Jakarta, 12 Juni 2024 – Hi BNBae! Ingin tampil dengan riasan yang on point tanpa khawatir touch up berulang kali? barenbliss mengerti keinginanmu! Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm hadir sebagai jawaban atas impian tersebut. Foundation balm terbaru dari barenbliss ini menawarkan coverage tinggi dengan hasil akhir matte yang elegan.

Foundation balm merupakan produk foundation yang belakangan semakin populer.  Mirip dengan foundation cream, foundation balm memiliki tekstur yang padat seperti balm namun berubah menjadi creamy saat diaplikasikan ke wajah. Formulanya yang unik ini menawarkan beberapa kelebihan yang menarik untuk dicoba. Foundation balm umumnya menawarkan coverage yang tinggi, sehingga bisa menutupi noda hitam, bekas jerawat, atau ketidaksempurnaan lainnya pada wajah dengan baik.

Foundation Balm dengan Coverage Tinggi

Dwi Agusti Maulidiya, Public Relations Manager barenbliss Indonesia menjelaskan Bloomatte HiCover Foundation Balm merupakan foundation balm dengan coverage tinggi yang memberikan hasil matte yang blur, dengan formula ringan dan shine-free yang mudah diratakan pada kulit.

“Katakan selamat tinggal pada touch up yang berulang! barenbliss Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm hadir sebagai jawaban bagi Anda yang aktif dan menginginkan makeup yang long-lasting. Foundation balm ini menawarkan perpaduan sempurna antara high coverage dan formula ringan yang mudah dibaurkan. Dengan Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm Kamu bisa dengan bebas beraktivitas seharian tanpa khawatir makeup luntur atau kilau berlebih,” ujar Tia.

Sekaligus Menutrisi Kulit

Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm merupakan bagian dari rangkaian BNB BLOOMATTE Complexion Series, diresapi dengan Miracle Bloom™ yang memiliki kandungan bunga Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula, manfaat baik dari 5 kandungan bunga ini mampu menutrisi kulit dan membuatnya bahkan lebih cerah. Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm merupakan perpaduan sempurna antara makeup dan skincare, yang berarti setiap kali Kamu menggunakannya, Kamu juga memberikan nutrisi dan perawatan untuk kulit.

“Lupakan kekhawatiran kulit kering, kusam, atau iritasi akibat makeup seharian. Formula makeup & skincare hybrid yang terkandung dalam Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm diformulasikan khusus untuk menjaga kesehatan kulit Anda sambil memberikan tampilan makeup yang flawless dan tahan lama, Dengan BNB Hi-Cover Foundation Balm, Kamu tidak perlu lagi ragu untuk menggunakan makeup setiap hari. Kecantikan alami dan terawat akan selalu menemani Kamu sepanjang hari,” ujar Tia.

Keunggulan Bloomatte Hi-Cover Foundation Balm

Hi-Cover Foundation Balm memiliki lima keunggulan, pertama, 16H Seamless Matte DOUBLE LOCK TECH, yang memberikan daya coverage yang tinggi dan hasil blurry matte. Kedua, Pore blur & Shine free MiyoSTAY SM (teknologi kontrol sebum dari Jepang) yang memberikan efek oil control yang tahan lama. Ketiga, Transferproof & Waterproof, yang tahan air, tahan keringat, formula nontransfer untuk kenyamanan pemakaian sepanjang hari. Keempat, Non-Comedogenic & Dermatology Tested

Diformulasikan untuk semua jenis kulit, ramah untuk kulit rentan jerawat. Kelima, SPF 50+ PA+++ Membantu melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Kandungan Utama

Hi-Cover Foundation Balm memiliki lima kandungan utama. Pertama, DOUBLE LOCK TECH: Super Fit x MMF* yang diformulasikan dengan film-forming tech dari Jerman, natural mica dari Korea, dan pigment powder dari Amerika untuk coverage tinggi yang tahan lama dengan hasil akhir natural matte. Kedua, MiyoSTAY TECH Teknologi dari Jepang yang mampu mengontrol sebum (Bahan: Synthetic Fluorphlogopite + Zinc Oxide +Hydroxyapatite + Dimethicone) untuk makeup wajah yang tahan minyak selama 8 jam. Ketiga, Miracle Bloom™ Essence Mengandung 5 bunga Korea (Hibiscus, Magnolia, Chamomile, Camellia, dan Calendula) yang ramah untuk kulit rentan jerawat dan kaya akan antioksidan untuk menutrisi kulit dengan baik. Keempat, Rapeseed Oil, Membantu menjaga agar kulit tetap lembap dan halus. Kelima, SPF 50+ PA+++ yang memberikan proteksi dari sinar UV untuk kulit. 

Cara Pakai

Cara pakai produk ini cukup mudah. Pertama aplikasikan pada kulit yang bersih dan lembap. Kemudian ambil foundation secukupnya dengan puff, tepuk lembut dan ratakan pada kulit. 

Perbedaan Foundation Balm, Foundation, dan Cushion

Hi-Cover Foundation Balm merupakan rangkaian ketiga dari dua produk foundation BNB sebelumnya yaitu  2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation dan True Beauty Inside Cushion. Hi-Cover Foundation Balm bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang menginginkan foundation  dengan  coverage  tinggi. Sementara 2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation merupakan foundation yang cocok untuk kamu yang ingin complexion tahan lama hingga 16 Jam dan menawarkan finish matte yang ringan seperti tidak menggunakan apa-apa. Nah kalau  True Beauty Inside Cushion cocok untuk kamu yang ingin menggunakan base makeup praktis dan hasil akhir makeup lebih natural.

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation

2 in 1 Stay Confident Liquid Foundation! adalah kombinasi dua produk complexion yang saling terkalibrasi. Foundation dan concealer dalam satu kemasan, tekturnya ringan dan tahan lama hingga 16 jam, dilengkapi dengan balm concealer yang dapat menghasilkan tampilan flawless natural matte, serta mengandung skin-loving ingredients, yang cocok untuk semua jenis kulit serta non comedogenic. 

True Beauty Inside Cushion dari barenbliss BLOOMATTE Complexion Series, merupakan cushion dengan coverage tinggi yang diperkaya dengan Miracle Bloom™ menghasilkan tampilan flawless matte hingga 24 jam, mudah retouch di manapun. Teksturnya ringan dan buildable yang mampu melapisi dengan sempurna tanpa membuat tampilan wajahmu cakey dan kering ataupun berminyak, dengan sensasi seperti tanpa menggunakan makeup tetapi kulit terlihat sehat dan cerah merata.

Kunci Make Up dengan Setting Spray

Untuk menyempurnakan hasil akhir makeup kamu, gunakan juga LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray dari barenbliss. Agar makeup tahan lama dan tidak mudah luntur, gunakan setting spray setelah menyelesaikan makeup. Setting spray akan membantu menjaga riasan Kamu tetap sempurna sepanjang hari.

LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray merupakan senjata ampuh untuk menjaga riasan terjaga sempurna, tahan lama hingga 16 jam. LockLook Matte Setting Spray mengandung 2X oil control effect  yakni ZINC PCA dan PUREREX-AC untuk menjaga keseimbangan air dan minyak kulit dan LockLook Dewy Setting Spray mengandung 4X moisturizing ingredients yakni ceramide, ekstrak ulmus, fermentasi tumbuhan alami Korea Selatan MYFerm dan rapeseed seed oil  untuk membantu menjaga kulit tetap lembab sepanjang hari.

Gunakan LockLook Dewy Setting Spray untuk hasil akhir yang glowing dan dewy dan gunakan LockLook Matte Setting Spray untuk menjaga oil control agar hasil akhir makeup yang matte dan halus. Cara aplikasi juga mudah, cukup kocok dan semprotkan dengan jarak 15-20 cm dari wajah. Tutup mata dan semprotkan dengan formasi X dan T kemudian biarkan mengering.

LockLook Matte Setting Spray dan LockLook Dewy Setting Spray juga diperkaya dengan Real Calm (terdiri dari 6X Chinese herbal medicine) dan 5 esensi bunga Korea (Miracle Bloom™ Essence) memberikan efek menenangkan pada kulit  Acne Skin Friendly.

“Semua produk BNB juga mengusung nilai clean beauty, artinya produk BNB menggunakan formula natural dengan konsep makeup & skincare hybrid. Skincare hybrid artinya, produk makeup BNB juga sudah mengandung skincare di dalamnya sehingga Kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan produk makeup BNB seharian penuh,” tutup Tia.

Yuk cari tahu BNB lebih lanjut, kunjungi BNB di Website, Facebook, Instagram, Youtube dan Tiktok.

Untuk melihat produk kami di toko online, silakan kunjungi official store kami di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, Beautyhaul dan Sociolla. Tersedia juga di Offline store kecantikan terdekat di kotamu Sociolla, KKV, Guardian, Watsons dan Transmart.